Monday 24 February 2014

KITA ADALAH PEMENANG (TAKDIR.COM)



ASSALAMUALAIKUM WR.WB...
Shobat blogger 125cc.... smoga kita slalu berada dalam rahmat ALLAH swt....
Pada kesempatan kali ini saya tidak membahas tentang materi perkuliahan dkk...
Karena pada saat sebelum saya mulai mengetik postingan kali ini, saya merasakan semangat yang pernah saya rasakan pada saat baru memasuki era perkuliahan...
Saya seperti terinspirasi kembali tentang perasaan saya pada saat itu...
Jadi pada postingan kali ini saya akan sharing kepada shobat 125cc sekalian apa yang menyebabkan saya begitu semangat waktu itu...
Setelah saya berpikir Tujuh TIDAK pake keliling segala... hehehe... akhirnya saya bisa menentukan judul postingan ini yaitu “KITA SEMUA ADALAH PEMENANG”....
JADI KITA TIDAK PUNYA HAK UNTUK BERPUTUS ASA SELAMA KITA MASIH HIDUP DI DUNIA INI.....
Kenapa saya berkata demikian... apa saya bergurau atau bercanda, menurut sobat bagaimana dengan judul postingan kali ini??!!...
Saya serius dengan perkataan saya ini, terlebih dalam agama ISLAM saya di ajarkan untuk tidak pernah berputus asa terhadap sesuatu selama sesuatu yang kita tuju itu baik dan benar....
Berikutlah sumber/dasar yang menginspirasi semangat saya:
“mungkin sobat sudah tahu kalau pada saat kita dilahirkan ibu kita kesakitan dan bersusah payah... namun sebelum kita lahir kita sebenarnya sudah menjadi pemenang dari sebuah kompetisi... apa itu??!! Itu adalah kompetisi menuju seltelur (dalam ipa klo nggak salah disebut ovum yaa..) yang ada dalam rahim ibu kita tercinta... kita pada saat itu kita berlomba dengan berjuta-juta sel sperma yang lain... apa pada saat itu ada yang membantu kita??!! Jawabannya jelas tidak adalah... pada saat itu kita dalam keadaan yang sama dengan jutaan sel sperma yang lain... terus kenapa kita bisa sampai duluan... padahal saingan banyak... apa ini kebetulan... yaa tidak lah... inilah yang menurut saya di sebut TAKDIR... jadi pada saat itu kita sudah ditakdirkan untuk menjadi seorang pemenang... jadi kehidupan yang kita dapatkan ini adalah bukti kalu kita adalah seorang pemenang... kita lahir di dunia ini sebagai seorang pemenang sejati... kita sudah di takdirkan untuk menjalani kehidupan sampai pada waktu yang di tentukan... jadi jangan pernah berputus asa karena sesuatu hal saja atau beberapa hal... bukan kah kita sudah menjadi pemenang dari jutaan sel sperma yang kita kalahkan pada saat proses menuju kehidupan... apakah kita menyerah dan kalah hanya oleh hal-hal yang tak ada apa-apanya di dunia ini... yakinkan dirimu... kita berada di dunia ini agar kita menjadi seorang pemenang... jadi janganlah berputus asa... karena setiap orang memiliki takdirnya masing-masing... ALLAH swt. tahu kita pasti bisa... itulah yang seharusnya kita yakini... jadi janganlah pernah berputus asa sobat...”
Mungkin cukup sekian ocehan saya kali ini... maaf jika ada kekurangan... smoga postingan kali ini bermanfaat bagi sobat sekalian.... jika masih ada yang ingin di komentari jangan sungkan sungkan atau sekalian add aq di fb yaa.... sekian...
ASSALAMUALAIKUM WR. WB....

No comments: